Museum Angkut

Uuntuk menuju lokasi wisata ini, anda bisa melalui jalur utama Jl. dewi sartika dengan jarak tempuh +/- 2,5 km dalam waktu 7 menit dari Oemah Arma rinjani menggunakan kendaraan mobil.

Lokasi wisata :
Jl. Sultan Agung No. 2,
Ngaglik, Kota Wisata Batu
Jawa Timur
Indonesia, 65314
(+62) 341 595007

Jam Operasional :
12.00-20.00 WIB

Berikut petunjung arah sesuai dengan google map dari vila ke lokasi





Permainan yang dapat anda nikmati :

1. Helikopter Kepresidenan RI

Bell 47J Siwalet, begitulah helikopter ini diberi nama, nama tersebut diberikan langsung oleh presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno. Helikopter ini merupakan helikopter kepresidenan pertama yang didapat dari hasil negosiasi antara presiden Soekarno dan pemerintahan USA untuk pembebasan agen CIA. Woww! Sekarang helicopter ini mejeng di Museum Angkut lohh, selain edukasi alat transportasi, Museum Angkut juga menyajikan edukasi sejarah, seru bukan??
Ayo datang dan nikmati berbagai koleksi alat transportasi hanya di Museum Angkut !












2. Hulk Hollywood
Menikmati suasana malam di zona Hollywood, ditemani salah satu tokoh superhero Hulk berukuran besar terbuat dari rangkaian daur ulang mobil, berdiri kokoh di depan deretan pohon palem khas kota Los Angeles yang menambah kekentalan suasana Amerika






3. Gangster Town
Kota ini bukan kota biasa, di Gangster Town kamu akan dibawa menuju suasana Amerika pada masa era retro. Dari berbagai arah merupakan sudut pandang terbaik dengan konsep yang menarik. Berbagai mobil lawas yang masih berfungsi normal semakin memperkental suasana old amerika di kota ini.
Berhati-hatilah dengan gengster yang berada disekitarmu, karena kamu akan diajak menari dan berfoto bersama dengan latar mobil keren mereka.
Menyusuri jalanan tak pernah semenyenangkan ini. Kunjungi Gangster Town kebanggaan Museum Angkut+ Movie Star.

 

4. Buckingham Palace
Kini saatnya kamu menjadi bagian dari kerajaan. Jalan-jalan di taman kerajaan bukan lagi impian, di Buckingham Palace kamu bisa menikmati kebun kerajaan serasa kebun milik sendiri.
Mau foto-foto seru didepan Buckingham?, selain gedung yang artistik, bunga-bunga yang bermekaran disana pastinya menambahkan kemewahan sebagai latar belakang foto kamu.
Nikmati bermewah-mewah di Buckingham Palace hanya di Museum Angkut + Movie Star.

 

5. Runway 27
Pesawat kepresidenan ada di atas Museum Angkut!. Tidak cuman presiden saja yang bisa merasakan pesawat mewah, kamu juga bisa!. Kamu harus foto bersama presiden ke-3 Republik Indonesia disamping kursi kerjanya didalam pesawat.
Di Runway 27 kamu juga bisa menikmati duduk di kokpit pesawat kepresidenan. Terdapat juga simulator yang membuat kamu merasakan gimana sih jadi pilot dan banyak fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di Runway 27.
Pasti kamu penasaran apa saja sih yang bisa kamu nikmati di Runway 27?. Yuk ramai-ramai datang ke Runway 27 hanya di Museum Angkut.

 

6. Pasar Apung Nusantara
Konsep pasar tradisional diatas air ini seru buat kamu yang ingin berbelanja oleh-oleh selama di Museum Angkut, banyak makanan bisa dinikmati di Pasar Apung, terutama jajanan tradisional yang recomended!. Kamu juga bisa berkeliling dengan kanau dan memutari seluruh area pasar apung.
Berjalan-jalan berkeliling pasar apung memungkinkan kamu untuk berfoto-foto ria, karena setiap sudut pasar apung selfieable!.
Pasar Apung Nusantara adalah zona terakhir Museum Angkut. Yang pasti Pasar Apung hanya bisa kamu nikmati di Museum Angkut!.

 

7. Indonesian Heritage Museum
Berbagai macam peninggalan dari sabang sampai merauke terdapat di Museum D’Topeng. Tak hanya topeng senjata tradisional yang terkenal hingga penjuru dunia juga ada disini.
Ribuan koleksi topeng, senjata tradisional dan alat-alat antik ini tentunya mempunyai kisah dibaliknya, bahagia, seru, hingga mengharukan. Musuem D’topeng adalah tempat yang tepat untuk belajar dan mengagumi kekayaan sejarah nusantara!.
Ayo ramai-ramai ke Indonesian Heritage Museum dan jangan lewatkan keunikan benda-benda disini, hanya di Indonesian Heritage Museum
 





(sumber : Jatim Park Group)