Jatim Park III/ Dino Park

Untuk menuju lokasi wisata ini dari Oemah Arma rinjani, anda bisa ambil belok kanan begitu keluar dari vila kami melewati Taman Bermain Hutan Temas. Menggunakan kendaraan mobil waktu tempuh lebih kurang 14 menit.

Lokasi Wisata :
Jalan Raya Ir. Soekarno No.144, Beji Junrejo
Kota Batu, Jawa Timur 65236, Indonesia.
(+62) 341 597777

Jam Operasional :
11.00 - 18.00 WIB

Berikut petunjung arah sesuai dengan google map dari vila ke lokasi :



Permainan yang dapat anda nikmati :

1. Jelajah 5 Zaman

Jelajah 5 Zaman adalah zona yang tepat untuk anda mempelajari alur waktu dari zaman prasejarah. Disini anda akan disajikan film mengenai kehidupan dari dinosaurus dan bagaimana mereka berinteraksi dengan dino-dino lain. Tak hanya itu terdapat dua kereta ukuran raksasa dengan kapasitas 48 orang dan siap untuk mengajak anda berkeliling mengenali berbagai makhluk dari Zaman Permian hingga zaman Ice Age. Dengan narasi yang informatif memastikan anda mengenal satu persatu dino yang terdapat di Jelajah 5 Zaman.



2. Kerangka Dino

Kerangka dinosaurus raksasa ini bisa kamu lihat di Museum Dino. Kerangka ini bisa menunjukkan ukuran tinggi dan panjang badan dinosaurus seperti Tyranosaurus Rex yang ikonik. Ada juga berbagai kerangka dinosaurus lainnya seperti Triceratops, Apatosaurus, dan lainnya!
Ayo datang dan lihat berbagai kerangka dinosaurus raksasa hanya di Dino Park – Jawa Timur Park 3!



3.  The Rimba

Kini anda bisa berjalan ditengah-tengah makhluk prasejarah di The Rimba. Saksikan puluhan jenis makhluk prasejarah dikanan dan kiri anda, anda akan merasa seperti hidup bersama mereka. Jangan lewatkan pengalaman menakjubkan di The Rimba!



4. Ice Age

Zaman Es atau Ice Age adalah zaman dimana bumi mempunyai suhu ekstrim bahkan hingga daratan tropis seperti di Indonesia. Pada Zaman ini berbagai makhluk hidup dan bertahan seperti Mamoth, smilodon dan makhluk-makhluk lainnya. Penasaran makhluk apa saja yang hidup di Ice Age?, jangan lewatkan zona yang satu ini!.



5. Life With Dino

Dengan suasana yang khas timur tengah adalah lokasi tepat untuk berfoto-ria Bersama orang-orang tercinta. Terdapat spot-spot cantik yang terdapat disudut-sudut memastikan setiap angle yang anda ambil merupakan foto yang sempurna untuk dikenang. Tedapat labirin yang seru untuk dipecahkan dan terdapat danau buatan yang penuh dengan dinosaurus.



6. Jembatan Akar

Jembatan satu ini bukanlah jembatan biasa, karena disini anda akan melihat berbagai macam dinosaurus dari ketinggian, namun meskipun anda di ketinggian bukan berarti anda adalah tertinggi, karena elasmo saurus akan menyapa anda dengan lehernya yang panjang hingga jauh lebih tinggi dari jembatan akar itu sendiri. Jembatan akar juga menghubungkan anda dengan zona-zona yang siap menunggu anda didepan!.



7. Active Fun House

Active Fun House adalah fasilitas outbond dan tempat bermain untuk anak-anak. Berbagai fasilitas bisa untuk menguji ketangkasan dan bersenang-senang!
Anak-anak anda bisa bermain di Active Fun House di Dino Park – Jawa Timur Park 3!




(sumber : Jatim Park Group)