Jawa Timur Park I

Ada beberapa alternatif untuk menuju lokasi wisata ini, anda bisa melalui jalur utama Jl. dewi sartika dengan jarak tempuh +/- 1,7 km dalam waktu 7 menit dari Oemah Arma rinjani menggunakan  kendaraan mobil.

Lokasi Wisata :
Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
Telepon: (0341) 597777

Jam Operasional :
08:30 - 16.30 WIB

Berikut petunjuk arah sesuai dengan google map dari vila menuju lokasi :



Permainan yang dapat anda nikmati adalah :

1. Superman Coaster

Rasakan sensasi perjalanan terbaru di Jawa Timur Park 1! Super Loop Coaster, yang mencapai puncak kecepatan 365km / menit, akan membawa Anda berputar 360 derajat



2. Sky Ride

Mari nikmati waktu Anda dengan bersepeda dari yang tertinggi. Anda akan dapat melihat pemandangan Kota Wisata Batu dan semua kegembiraan di Jawa Timur Park 1



3. 360 ° Pendulum

Anda tidak akan ketinggalan perjalanan paling seru di Jawa Timur Park 1 disebut Pendulum 360 derajat. Duduklah, pasang sabuk pengaman dan temukan adrenalin Anda di sini. Pendulum 360 derajat akan membawa Anda berputar secara bergantian secara horizontal dan vertikal.




4. Waterboom

Waterboom di Jawa Timur Park 1 dibagi menjadi dua kolam renang, satu untuk anak-anak dan orang dewasa. Juga, Anda dapat menikmati seluncuran air 20 meter dan kolam arus. Jangan lupa untuk mencoba permainan air untuk melatih keterampilan Anda.




5. Galeri Etnik

Tempat di mana Anda dapat belajar tentang beragam budaya di Indonesia. Di satu tempat, Anda akan menemukan karakteristik masing-masing daerah seperti pakaian tradisional, pedang, alat musik, makanan, dan rumah mereka.




6. Pusat Sains

Belajar bisa menyenangkan dengan Science Center di Jawa Timur Park 1. Mari dapatkan pengetahuan tentang fisika, matematika, biologi dan kimia dengan mencoba properti interaktif di sini.




7. Volcano Coaster

Mari masuk ke gunung berapi dan nikmati coaster dengan kecepatan tinggi! Rasakan sensasi saat kereta membawa Anda naik dan turun saat mengelilingi gunung berapi.




(sumber jatimpark group)